Ayah Rojak Brownis

Kala itu Ruben meminta doa dan harapan dari orang tua Ayu. BROWNISTAYANG SETIAP HARI SENIN-JUMAT PUKUL 1230 WIBPART 1.


Pin On Sweet

Kabar bahagia tersebut diketahui dari video ucapan selamat dari beberapa selebgram lainnya.

Ayah rojak brownis. Namun dalam sebuah kesempatan hubungan mereka kembali disorot karena perkataan yang keluar dari Ruben Onsu. Nah boleh-boleh sama ayah sama ibu boleh tanya pria yang akrab disapa Igun itu. Sang diva dan putrinya itu tampak diapit oleh Ayu serta kedua orang tuanya Umi Kalsum dan.

4 dari 4 halaman. Ya gue juga mau kata Ivan Gunawan di acara Brownis Trans TV belum lama ini. Selamat untuk Bilqis ya sayang ayutingting92 kata penyanyi yang akrab disapa KD itu dikutip dari Instagramnya Minggu.

Bermula saat Igun di Brownis Trans TV meminta izin kepada Ayah Rozak untuk membawa Ayu Ting Ting tinggal di London di masa depan. Bahkan tiba-tiba saja nama ayah pedangdut Ayu Ting Ting Abdul Rozak menyelinap di tengah pertarungan. Terlihat Umi Kalsum dan Ayah Rojak hanya pergi berdua didampingi sopir.

Selamat untuk Bilqis ya sayang ayutingting92 kata penyanyi yang akrab disapa KD itu dikutip dari Instagramnya Minggu. Kedua orang tua Ayu Ting Ting itu dicecar sebanyak 18 pertanyaan. Keduanya sama sekali tak pernah mengklaim hubungan spesial mereka.

Paling enggak dia ayah Rojak sosok ayah yang jadi pelindung buat putinya. Baru-baru ini Abdul Rozak ayah Ayu Ting Ting tentang uang bulanan kembali viral di media sosial. Kemudian pernyataan itu dijawab lagi oleh Ivan Gunawan yang berencana membawa Ayu Ting Ting ke London.

Umi Kalsum dan Ayah Rojak pergi ke Bojonegoro menggunakan jalur darat dengan menggunakan kendaraan pribadi. Ayu Ting Ting lantas mengiyakan pernyataan sahabatnya itu. Anak ayah mah cantik body-nya bagus begitu kalimat ikonis Ayah Rozak yang viral di media sosial.

Suga BTS Trending Setelah Dinyatakan Positif. Penampilan 5 seleb pakai cincin banyak di jari curi perhatian. Pengguna media sosial sempat membawa-bawa nama Abdul Rozak.

Nama Ivan Gunawan Igun tengah menjadi sorotan usai candaannya dengan ayah Rojak disorot publik. Ivan tidak menolak ajakan pelantun Sambalado itu. Fakta di balik mi instan pertama di Indonesia kini jadi lebih sehat.

Video Perempuan Rekam Film di Bioskop Respons Gercep Cinema. Ayu Mau Dibawa Igun ke London Ayah Rojak Minta Rp300 Juta per Bulan. Irfan mah benaran keceplosan dan enggak ngeh.

Emang si Ayu kan pengen tinggal di London. Ayu Ting Ting Hamil di Luar Nikah Reaksi Igun Mengejutkan. Salut buat ayah Rojak imbuhnya.

Ada Ayah Ayu Ting Ting di Konflik Doddy. Ayah Rojak dan Umi Kalsum telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas laporan Ayu Ting Ting terhadap Kartika Damayanti KD. Alasan Ayah Ojak- YouTubeQiss You TV brllea Recommended By Editor.

Brownis Selasa 10 Agustus 2021Ayu Ting-Ting. Dalam postingan itu KD terlihat hadir di pesta ulang tahun Bilqis bersama putrinya Amora Lemos. Memang candu banget kata-kata ayah Rojak.

Jakarta Insertlive -. Itu merupakan beberapa hal yang akan Dochi ungkap di Live Podcast Kata Dochi bareng Gangga Kusuma tanggal 24 Desember 2021 Jam 2130 WIB tentunya masih banyak lagi yang akan dibongkar Dochi. Unggahan tersebut tentu mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

Ya itu kan bercandaan kalau saya kasih sebulan Rp 300 juta nanti saya korupsi lagi mau korupsi di mana ujar Ivan Gunawan. Heboh Ayah Rojak Bahas Bulanan Rp300 Juta Igun Minta Dipanggil Pak Gun. Video tersebut diunggah pada Senin 13122021.

Sosok Ayah Rojak yang apa ada ini sempat dibenci setelah rumah pembenci Ayu Ting Ting dilabraknya bersama sang istri Umi Kalsum. Hal itu berawal saat Ayu Ting Ting berulang tahun yang ke-29 dan dirayakan di acara Brownies Trans TV. Mulai dari Ivan Gunawan Denny Cagur Iis Dahlia Sarwendah hingga Krisdayanti.

Bersama keluarga bahagianya ayah Rojak. Saat tiba di Bojonegoro orang tua Ayu Ting Ting juga mendapat pendampingan polisi kala menyambangi rumah Kartika Damayanti di kawasan Kedungadem Bojonegoro. 8 Potret lawas ayah Ayu Ting Ting saat masih jadi PNS penuh kenangan.

Warganet pun tak berhenti tertawa menyaksikan momen ini. Bersama keluarga bahagianya ayah Rojak. Jakarta Insertlive -.

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Igun sejauh ini memang hanya sebatas isu belaka. Tapi anehnya Raffi langsung ngeh wkwkwk kata salah satu warganet di TikTok. Fokus sama cincinnya ayah Rojak komen akun Fabiola Sari.

Pemeriksaan hari ini sudah berjalan baik dan lancar. Ia menganggap hal itu hanya bercandaan saja. Ya kalau uangnya ada ya ha ha ha.

Hidup ayah Rojak tulis akun tersebut lagi. Selanjutnya Ayah Rojak menyindir jika Ivan Gunawan tidak pernah berani untuk serius dengan Ayu Ting Ting. Sama ayah sama ibu boleh tanya Ivan Gunawan.

Dia bahkan mengaku pengin punya anak. Si Ayu pengen tinggal di London. Menanggapi permintaan dari Ayah Rojak Ivan Gunawan kembali melemparkan pendapatnya.


Ngakak Pria Ini Parodikan Gaya Ayah Rojak Pamer Ayu Ting Ting Mampu Beli Rumah Mewah


D Wifey Kitchen Home Facebook


Ayu Ting Ting Minta Rp 5 M Buat Biaya Seserahan Orang Tua Ayu Ting Ting Tak Menolak Kalau Beneran Ya Allahmdulillah Semua Halaman Sajian Sedap


LihatTutupKomentar